Perfect Keylogger

Perfect Keylogger
Info:
Perfect Keylogger adalah sebuah keylogger generasi baru yang benar-benar tidak terdeteksi.
Dapat di hidden.
Perfect Keylogger terdapat 20 bahasaterjemahkan dan semakin populer di seluruh dunia! Ini memungkinkan Anda merekam semua penekanan tombol, saat orang2 molai aktifitaskan keyboard dan dengan aplikasi apa yang mereka gunakan.
Ia bekerja dalam modus benar-benar stealth. modus Stealth berarti bahwa tidak ada tombol atau ikon hadir dalam Task Bar, dan tidak ada judul proses yang terlihat dalam daftar Task Manager. Perfect keylogger juga bisa melakukan pengawasan visual. Secara berkala membuat screenshot dalam mode invisible dan menyimpan gambar dikompresi pada disk agar Anda bisa melihat nantinya.Perfect Keylogger memiliki fitur instalasi unik.
Saart anda menginstal pada PC di stealth mode anda juga dapat menyelipkan keylogger ke program lain dan mengirimkannya ke e-mail anda. Kemudian akan mengirimkan hasil penekanan tombol, screenshot dan website yang dikunjungi kepada anda melalui e-mail atau FTP. Anda tidak perlu khawatir tentang tanda firewall – kini keylogger kita bisa terlihat untuk program firewall.keylogger kami mendukung instalasi pembaruan, terpencil dan removal – tidak ada akses fisik diperlukan!New Smart Fitur Ubah nama memungkinkan Anda untuk mengubah nama file executable semua keylogger dan entri registry menggunakan satu kata kunci! Salah satu fitur yang paling kuat dari Perfect Keylogger yang tercanggih adalah Keyword Detection dan Notification. Buat daftar “on alert” kata-kata atau keyword dan keylogger akan terus memantau keyboard saat di gunakan, URL dan halaman web untuk kata-kata atau keyword yang anda masukan.Fitur:- Dapat benar-benar tak terlihat, termasuk tembus pandang untuk firewall- Visual surveilans (screenshot)- Menangkap layar informasi mengenai setiap klik mouse- Teks Log diketik dalam setiap aplikasi- Captures dari password di balik tanda bintang- Captures dari klik tombol- Website fitur logging
AOL / ICQ / AIM / Yahoo chat logging- Penyaringan aktivitas online- Advanced keyword detection dan notification- Clipboard logging- Mengirim log dan screenshot melalui e-mail dalam modus tersembunyi- Upload Stealth log oleh FTP- Remote instalasi / update / uninstall- Log file terenkripsi dan dapat dilindungi dengan password- Pemantauan semua pengguna PC, bahkan jika Anda tidak tahu password mereka- Mudah melihat log dan manajemen- Ekspor log ke format HTML– Kemungkinan untuk menentukan aplikasi target- Mendukung semua versi Windows, termasuk Windows XP– Sangat mudah digunakan..

>>Disini<<

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar